Cari Artikel Blog saya

About my Family

Inilah danau poso yang indahh....bener indah kan..? liat tiga orang yang duduk itu.....!!!


Tiga-tiganya bersaudara lahir dari keluarga Laemba & Polimpung ohhh ya Laemba itu marga papiq kalo Polimpung dah pasti dari mami. Papa Asli china tentena sedangkan mama dari manado tapi dah campuran manado asli & china poso. skarang perkenalan saudara-saudaraku yang paling kiri itu namanya Anthony dia anak paling bungsu dari 3 bersaudara kemudian saya yang punya ni blog nama saya elia anak kedua dan ce ime (imelda) anak pertama. skarang saya ma Anthony lagi menggali ilmu di Jawa tengah tepatnya di salatiga UKSW (Universitas Kristen Satya Wacana) sedangkan ce ime dah kerja di palu sulteng. sekian dehh info keluargaku thks dah mau mampir baca2 artikel dan info lainnya ya semoga membantu. GBU

Post a Comment

Terimakasi sudah mampir di blog saya apa lagi kasi comment